Selasa, 05 Oktober 2010

THE TRUE REZPECTOR


BONDAN PRAKOSO

Bondan
Prakoso (lahir 8 Mei1984; umur 25 tahun) adalah pemusik Indonesia yang mengawali karir bermusik sebagai penyanyi cilik di tahun 80-an. Berkat album Si Lumba-lumbanamanya melambung. Alumni D3 Sastra Belanda Universitas Indonesia ini memulai karir remaja dan dewasanya saat membentuk band Funky Kopral ditahun 1999 hingga tahun 2002. Kini ia membentuk band baru bernama Bondan Prakoso & Fade 2 Black.



SIAPA ITU REZPECTOR??

Respector diambil dari kata Respect(menghormati) dan dapat diartikan sebagai orang yang menghormati. Rezpector adalah orang-orang yang saling menghargai dan menghormati satu sama lain tanpa memandang perbedaan agama,status sosial, kesukuan, ras, keturunan, kebangsaan dengan menjalin persatuan dan kesatuan diantara para pecinta musik khususnya musik Indonesia. Khususnya para pencinta, penggila, penggemar, penyuka, Musik dari Bondan Prakoso & Fade 2 Black.


Namun tidak semua penggemar Bondan Prakoso & Fade 2 Black dapat dikatakan Rezpector, karena belum tentu juga mereka bersedia menghormati orang lain demi persatuan untuk semua. Namun mereka yang bukan penggemar Bondan Prakoso & Fade 2 Black adalah non Rezpector, karena jika mereka bersedia menghormati orang lain tanpa berharap berbalik dihormati itu artinya mereka mempunya jiwa Rezpector.


Jiwa Rezpector sangatlah penting untuk ditumbuhkan di setiap hati orang, mengingat saat ini bangsa kita sedang dilanda berbagai konflik yang timbul akibat adanya perbedaan diantara masyarakat. Oleh karena itu jiwa Rezpector yang mampu menghargai orang lain perlu ditanamkan di generasi2 penerus bangsa agar bangsa kita dapat terhindar dari konflik yang timbul akibat perbedaan, dan agar tetap dapat berjalan beriringan dan bergandeng tangan menuju Indonesia yang indah


KAMI ADALAH REZPECTOR, KAMI TAK PUNYA CELAAN UNTUK MEMBALAS HINAAN, TAK ADA DENDAM UNTUK MEMBALAS AMARAH. KAMI HANYA MENGGENGGAM LOVE N RESPECT. KAMI MENUSUK MUSUH DENGAN CINTA, MENGHEMPAS LAWAN DENGAN RASA HORMAT. MELANGKAH PANTANG MENYERAH, TANAMKAN CINTA DI SETIAP JIWA, TUMBUHKAN RASA HORMAT DI SETIAP HATI. BERJALAN MENERIAKAN PERSATUAN DI BAWAH MERAH PUTIH, TETAP BERGANDENG TANGAN DENGAN BHINEKA TUNGGAL IKA.



SUMBER : http://rendyrespect.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar