Jumat, 15 Februari 2013

Mitos Melihat Angka Kembar Dalam Jam


Pernah Melihat Angka Jam Yang Sama!!!

Iya beberapa minggu ini gue sering melihat angka kembar di jam, entah itu di komputer atau jam di hp. Awal-awalnya sih biasa aja, iya gue anggap hanya kebetulan saja. Tapi lama-kelamaan jadi tanda tanya juga di dalam hati. What this is,.......??? kok bisa melihat angka kembar terus? Gue pun mulai mencari informasi, gue tanya sama temen-temen' tapi nggak ada yang tau artinya. Mo tanya ke siapa lagi niiih..? Setelah agak lama berfikir ingatanku tertuju pada sebuah situs yang nggak asing lagi bwat kita, "Oh ya kenapa nggak gue tanya aja Mbah Google,...?" pasti dia tau' so dia kan dukun masa kini. Tak mau menunggu lama langsung aja gue ketik di mesin search enginenya. "Apa Arti angka kembar dalam dalam Jam?" Dan hasilnya, wuiiiiih nggak mengecewakan langsung dech banyak situs web yang membahas tentang angka kembar ini, langsung aja gua baca salah satunya.

Dan ternyata' owwwh ini ya artinya, klu kita melihat angka kembar dalam Jam itu berarti ada yang kangen sama kita. "Wuiiiiiiiih berarti ada yang lagi kangen dnk sma Gua' assssyiiiiik" ke PD an bngt ya gue hahahaa :D. Nggak apa-apa siich asal jangan cowo aja yang kangen sama gua masa jeruk makan jeruk' kan nggak enak. hahaha:D
lebih lengkapnya kayak gini niich sumber yang gue dapat dari Mbah Google :

00.00 kamu selalu mikirin dia
01.01 kamu ga bisa lupain dia
02.02 sama-sama ga bisa tidur
03.03 susah hapus bayang-bayang dia dari pikiran kamu
04.04 ga ada yang lain selain dia
05.05 jauh di mata dekat di hati
06.06 sama-sama cinta
07.07 sama-sama sayang
08.08 dia sangat cemburu
09.09 kamu harus lupain dia
10.10 dia tau kamu cemburu
11.11 dia ingin bertemu
12.12 dia ga pernah mikirin kamu
13.13 ada yang suka kamu tapi kamu ga suka
14.14 harus percaya sama dia
15.15 akan segera bertemu
16.16 ga jodoh!
17.17 dia mau ngomong
18.18 JODOH!
19.19 melamun cinta
20.20 sama-sama kangen
21.21 dia selalu mikirin kamu
22.22 dia ga akan bisa lupain kamu
23.23 he / she is the real love

sekian dulu postnya, :D
bagi yang ingin membookmark ini (jaga-jaga siapa tahu ketemu jam kembar xD) bisa di CTRL+D pada browser teman2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Iwak-Iwak Ku